Kamis, 02 April 2009

KONSEP RUMAH SIMPEL, MODERN


INTERIOR RUMAH

Rumah harus memilki kualitas Visual yang mampu berinteraksi Positif dengan Owner –nya.Komposisi yang dinikmati akhirnya harus terbentuk dalam kerangka desain yang menyelaraskan diri dengan Karakter, Kebiasaan Mood, dan selera Owner. Kemudian di Ekplorasikan agar rumah menjadi tempat paling nyaman untuk didatangi setelah seharian kita beraktivitas di luar.
Sudut pandang inilah akhirnya Arsitek untuk mendesain interior rumahnya dengan Simpel dan Fungsional.
Semua Ruang diolah dengan cermat, tidak ada area yang terbuang hanya untuk keperluan Visual. Perletakan-perletakan Furnitur dan elemen pendukung Interior justru berkesan jujur dan apa adanya. Dengan Furniture yang disesuaikan dengan setiap Ruang akan menjadi media Ekspresi, setiap ruang diolah untuk menghadirkan keunikan-keunikan untuk membangkitkan karakter Visual yang berbeda beda.
Selain Furniture, pemilihan material dan warna bagi elemen pembentuk ruang, seperti dinding, lantai, dan langit-langit punya pengaruh besar terhadap Feel yang dirasakan.

Memilih Furniture dengan Style Modern yang berwarna terang dengan warna natural dihadirkanakan membuat Tatanan Simpel tersebut terlihat lebih berkarakter. Warna terang (Putih/Abu-abu) pada dinding dan Lantai serta perletakan Furniture yang funsional menjadikan ruang ruang tersebut terlihat Ringan, Lapang, dan Artistik.
Pada bagian tertentu seperti Ruang Tamu bisa menghadirkan lantai dari bahan yang berbeda seperti batu alam atau Granit untuk menghasilkan perpaduan yang unik dengan elemen intrior yang lain seperti lukisan atau Funrniture lainnya.

Tidak ada komentar: