Minggu, 11 Oktober 2009

KIAT BANGUN RUMAH AGAR CEPAT , MURAH, DAN BAIK(3)


Belajar dari Pengalaman

Bagi anda yang akan membangun Hunian atau Rumah Tinggal alangkah lebih baik sejenak kita merasakan kembali suasana dimana kita pernah tinggal, apakah tinggal dirumah orang tua/mertua ataupun rumah kontrakan, bagaimana kegiatan keluarga kita sehari-hari, dan ternyata apakah yang kita lakukan bersama keluarga kita dirumah masih banyak kekurangan dan ketidaknyamanan. Berikut pertanyaan sederhanan dibawah ini ?

1. Rumah anda terbilang cukup untuk keluarga kecil, tetapi apakah kondisi sekarang terasa sumpek, udara panas, lampu penerangan selalu menyala,karena pencahayaan kurang terang, akibatnya kebutuhan listrik menjadi mahal.
2. Betahkah anda dirumah dengan keberadaan perabotan Rumah yang tidak pada tempatnya.
3. Tiap hari Seorang ibu terlihat cepat lelah, karena capai mengurus rumah yang selalu kotor, apakah kita tidak memperhatikan ?
4. Bagaimana dengan istirahat keluarga anda ? cukup nyamankah istirahatnya ?
5. Dimanakah anak-anak anda bermain ? apakah halaman anda sekarang tidak ada ?
6. Pertanyaan terakhir, cukup puaskah anda dengan kondisi rumah yang dulunya pernah anda tempati ?

Sudah saatnya kita harus memikirkan keluarga kita tinggal dan beraktifitas dengan nyaman. Perubahan memang harus dilakukan menuju perbaikan kualitas hidup yang lebih baik dan Sehat.Mari kita berfikir panjang dengan belajar dari pengalaman kita terdahulu dengan belajar melihat kondisi atau suasana kehidupan rumah tinggal teman atau saudara atau dari majalah rumah atau buku-buku tentang rumah, dimana mereka dapat tinggal dengan nyaman dan sehat
.

Tidak ada komentar: