Senin, 12 Oktober 2009

KIAT BANGUN RUMAH AGAR CEPAT , MURAH, DAN BAIK(4)



Cari Arsitek lewat Internet

Pada Saat ini kemajuan Teknologi sangat maju sehingga memudahkan orang untuk melakukan segala sesuatu dengan mudah melalui Internet. Kemudahan melalui internet bisa melakukan semua kegiatan dengan cepat, walaupun letak tempat kerja berjauhan, bahkan antar negara.Informasipun dapat dengan mudah didapat dengan internet,bahkan jika anda ingin mendapatkan informasi tentang Desain rumah, Photo rumah, alamat Arsitek dll dapat dengan mudahnya.
Tetapi Anda juga harus selektif dalam memilih Arsitek, berikut ini adalah tip-tipnya.
  1. Pilihlah Arsitek yang mau bekerja sesuai dengan gaya rumah yang anda inginkan dengan budget anda yang ada, karena jika tidak maka perencanaanya bisa menjadi mahal.

  2. Minta diperlihatkan hasil desain dan photo bangunan yang telah didesain atau dibangun, karena itu merupakan bukti bahwa arsitek tersebut profesional.

  3. Sebelum memulai pekerjaan Desain bangunan, tanyalah berapa besar biayanya agar jangan dikemudian hari terjadi kesalah pahaman. Arsitek yang baik akan memberikan pilihan biaya paket Desain rumah kepada Owner, tinggal bagaimana kemampuan owner dan memilh paket yang termurah dan baik untuk anda.

  4. Minta advise kepada Arsitek mengenai bangunan yang akan dibangun sesuai dengan gaya bangunan dan biaya pembangunannya, sehingga anda dapat melaksanakan proses pembangunan dengan cepat,hemat, dan sesuai dengan konsep arsitektur sehingga rumah anda mempunyai nilai investasi yang baik.

  5. Pilihlah arsitek yang mengedepankan fungsi ruang yang baik dan simpel, karena desain yang baik akan mempengaruhi biaya pembangunan, sehingga bisa ditekan.

  6. Jangan malu untuk menghubungi Arsitek lewat Telephon atau bertemu untuk konsultasi, karena dengan bertemu langsung Arsitek akan dengan senang hati membantu mendesain rumah andah sesuai program ruang kebutuhan keluarga anda, dan mintalah gambaran perkiraan anggaran bangunan rumah anda untuk mengetahui biaya yang dibutuhkan.
  7. Mintalah saran untuk memilih pemborong yang berkualitas untuk pembangunan rumah anda agar pembangunannya sesuai dengan rencana yang diharapkan dengan baik, cepat, dan terjangkau.
tolong komentar anda tentang Kiat membangun rumah .

Tidak ada komentar: